Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Jumat, 26 Maret 2021

KA-KANWIL KEMENKUMHAM GORONTALO KUKUHKAN PETUGAS SATOPS PATNAL DAN WASRIK



Gorontalo (23/02), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang mengukuhkan petugas Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) dan petugas Pengawasan dan Pemeriksaan (WASRIK) di Lingkungan Kanwil KemenkumHAM Gorontalo.


Turut ambil bagian dalam pengukuhan tersebut adalah petugas Bapas Gorontalo, Pembentukan Satops Patnal tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan pencegahan dan penindakan gangguan keamanan dan ketertiban secara efektif serta perbaikan seluruh aspek pelaksanaan tugas pemasyarakatan meliputi fungsi pembinaan petugas dan peningkatan layanan pemasyarakatan.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Lapas Kelas IIA Gorontalo ini, dilakukan pengukuhan secara simbolis terhadap perwakilan petugas satops patnal dan wasrik dengan pemasangan handbage kepada petugas oleh Kepala Kantor Wilayah KemenkumHAM Gorontalo Hantor situmorang. Ka-Kanwil dalam sambuatannya menyampaikan harapan dengan dikukuhkannya satops patnal dan wasrik ini dapat lebih meningkatkan kedisiplinannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan dan SOP yang berlaku. “kami berharap dengan dikukuhkannya anggota Satops Patnal dan Wasrik  ini, para petugas lebih meningkatkan kedisiplinannya serta melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya sesuai dengan SOP yang berlaku, sehingga diharapkan dapat menunjang target pencapaian WBK dan WBBM tahun 2021” ungkapnya.



Kedepan, Para petugas Satops Patnal diharapkan dapat berperan aktif di lingkungan kerjanya masing-masing, sehingga kedisiplinan dan kepatuhan akan aturan para pegawai dapat berjalan dengan baik serta berimplikasi pada pelayanan yang prima bagi masyarakat.



#bapasgorontalo 

#bapasgoaction 

#KumhamPasti 

#BersatuLawanCovid19

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support