Unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI

Jumat, 26 Maret 2021

BAPAS GO IKUTI APEL DEKLARASI JANJI KINERJA DAN PENCANANGANAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS TAHUN 2021

 


Gorontalo, (23/02) Balai Pemasyarakatan Kelas II Gorontalo mengikuti Deklarasji Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021 bersama seluruh UPT Kementerian Hukum dan HAM se-Gorontalo. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah KemenkumHAM Gorontalo tersebut dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Gorontalo, dan di ikuti oleh perwakilan seluruh UPT Kanwil KemenkumHAM Gorontalo serta perwakilan forkompimda Gorontalo.

Kepala Kantor Wilayah KemenkumHAM Gorontalo Hantor Situmorang menyampaikan bahwa kegiatan apel hari ini merupakan wujud komitmen dari seluruh UPT kemenkumHAM Gorontalo untuk membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih melayani (WBBM) sehingga menciptakan pelayanan yang prima bagi masyarakat, “ini adalah wujud dari komitmen kami (seluruh UPT Kemenkumham Gorontalo) dalam upaya kami untuk membangun zona Integritas menuju WBK dan WBBM sehingga menciptakan pelayanan yang prima bagi masyarakat” ungkapnya.



lebih lanjut, Komitmen tersebut juga disambut baik dan didukung oleh jajaran pimpinan forkompimda yang hadir, dimana juga selaku salah satu stakeholder dan penerima layanan dari UPT-UPT KemenkumHAM Gorontalo.

Harapannya, deklarasi ini menjadi pelecut semangat untuk meraih hasil yang lebih maksimal dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Bapas Gorontalo.


#bapasgorontalo 

#bapasgoaction 

#KumhamPasti 

#BersatuLawanCovid19

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support